Berbagi Dapat Sembuhkan Kanker Ganas (Kisah Nyata)

Kejadian ini mungkin sangat miris hati bila kita yang merasakan dan mendapatkan cobaan seperti yang telah di alami oleh seorang ibu ini

dan ini benar benar sebuah KISAH NYATA seorang ibu yang pernah bercerita tentang hidupnya,yang mungkin bisa buat kita inspirasi ataupun motivasi terbaik buat kita semua:

pada saat ada seorang ibu muda yang cantik dan kaya raya mendapatkan sebuah cobaan hidup yang sangat berat yaitu dengan di vonis oleh dokter terkena penyakit KANKER PAYUDARA Stadium 4, bahkan kata seorang dokter harus diangkat dan di operasi secepat mungkin, walau kecil kemungkinan untuk tertolong hidup ibu Nani.

Sontak kaget, shock campur jadi satu hancur serasa hati ibu Nani ini, angan serta harapan musnah sudah yang ada dalam benak ibu Nani, hanya putus asa dalam diri ibu Nani tersebut.

Hari hari ibu ini hanya sedih dan menangis apa guna semua harta yang saya punya kalau berakhir seperti ini, penyakit yang di derita ibu Nani telah menyadarkannya harta bukanlah segala dan hanya sebuah titipan tapi kesehatan lebih penting dari segalanya..

Ibu Nani pun merasa bersalah dan sadar mungkin selama ini harta nya tidak pernah di keluarkan kepada kebaikan,

malam yang sepi nan sunyi pun ibu Nani akhirnya mengambil air wudhu untuk mensucikan diri, dengan menahan rasa sakit yang di derita ibu Nani keluar rumah untuk melaksanakan sholat malam dan sholat pun di laksanakan di bawah kolong langit serta ibu nani mohon pertolongan kepada ALLAH swt dan meminta ampun segala kesalahannya..

ALLAH Maha Pengampun Semoga AmpunanNYA Masih terbuka lebar untukku ” harapan ibu Nani.

Ditengah Taman depan rumah ibu Nani mengadu, menangis memohon ampun,meminta pertolongannya semoga penyakit yang di derita di ambil oleh NYA.

setiap malam di lakukan ibu nani untuk menghadap-NYA..

bahkan pada suatu ketika ibu Nani ini tertidur hanya untuk istirahat sejenak di siang hari,tapi ternyata dalam tidurnya ibu Nani ini seperti mimpi antara nyata ataukah hanya halusinasi sejenak,

ibu nani bermimpi berjalan di tengah hutan dan di hutan yang begitu indah tersebut banyak orang berbaris menenakan pakaian serba putih dan terlihat sebuah jembatan yang begitu panjaaaaaaaaang sekali tapi anehnya di sebelum memasuki jembatan tersebut ada dua penjaga yang mengenakan pakaian serba putih dan besar sekali penjaga tersebut, dan disana orang orang yang sudah duluan berada di depan ibu nani ini setiap akan melewati jembatan ada sebuah kesaksian yang di tunjukkan dan menyadarkan ibu Nani.

Orang tersebut hanya memberi sebuah koin untuk para penjaga itu,dalam hati ibu Nani apakah itu amal yang telah di lakukan orang tersebut selama masih hidup?? dan dengan lancar orang tersebut melewati jembatan yang begitu panjang dan di depan sudut ujung jembatan terpancar cahaya yang begitu indah nan AGUNG. Ibu Nani pun berfikir apakah saya ini sudah mati ??

Tanpa sadar pun giliran ibu Nani maju ke arah dua penjaga tersebut tapi entah mengapa dua penjaga itu menyuruh ibu nani untuk kembali balik.

dan di situ lah ibu nani tersadar dalam tidurnya selama 2 hari ternyata dan anak anak,suami,saudara saudara saya sudah pada berkumpul seperti saya ini sudah mati dan di tangisi.

tapi ibu nani tidak menceritakan semua itu kepada keluarganya,hanya di simpan dalam hatinya.

sontak rasa sakit yang ibu Nani rasa mendera begitu tiba tiba, keluarga pun seperti tambah panik, sedih dan bingung.

ibu Nani pun akhirnya di bawa oleh keluarga ke rumah sakit untuk di tangani dokter. dan dalam sadarnya ibu nani sadar apakah aku kurang bersedekah di jalan ALLAH swt?buktinya orang yang ada dalam mimpi aku hanya sebuah koin bisa menyelamatkannya?

Ibu Nani Pun mengajak suami, keluarga nya untuk membicarakan sesuatu yang penting, ibu nani pun mengutarakan keinginannya untuk bersedekah di jalan ALLAH swt, “hingga 2 buah mobil innova dan honda jazz yang ada di rumah saya jual semua untuk saya sedekahkan kepada anak YATIM, membantu pembangunan sebuah masjid dan semuanya telah saya sedekahkan di jalan ALLAH swt.”

Seperti keajaiban ALLah swt telah tiba untuk ibu Nani tersebut,

Suatu ketika entah mengapa perut ibu Nani begitu sakit sekali seperti orang yang sedang benar benar kelaparan, anak saya pun membantu saya untuk duduk di meja makan dan akan mengambilkan makanan untuk ibu Nani, subhanaallah..

kejadian ini benar benar nyata ibu Nani alami rasa sakit dalam tubuh nya seperti ada sebuah genggaman tangan masuk dalam tubuh ibu Nani tersebut sontak darah keluar begitu deras seperti orang sedang keguguran. Tapi anehnya setelah semua darah itu keluar sakit yang di derita ibu Nani mendadak hilang tanpa rasa.

Dengan hati yang berdebar-debar ibu Nani membuktikan dan pergi ke dokter, akhirnya dokter pun berkata inilah keajaiban Tuhan ibu.” Ibu Nani sembuh total dari penyakit kanker payudara ibu.

Sujud syukur pun dilakukan ibu nani di ruang dokter tersebut,

Dengan perasaan anatara syukur alhamdulillah,senang, campur haru ibu Nani pulang kerumah dan menceritakan kepada semua kelurganya bahwa ibu Nani telah sembuh dari penyakinya.

Keluarga pun ikut senang dan bahagia..

Inilah pelajaran yang telah ibu Nani alami bahwa dengan BERBAGI  bisa menolong dan menyembuhkan penyakit yang dia alami serta dengan BERBAGI tidak bakal harta kita berkurang tetapi malah sebaliknya ALLAH swt telah memberi lebih rijeki untuk ibu nani dan keluarga .

Mari..!!!

yang kaya…

yang berduit..

yang berpangkat..

yang ganteng..

yang jelek..

yang cantik…

anak anak maupun orang yang sudah tua..

Let’s be @ MAN !!

(MuslimiliArdermawaN)

(Sumber : http://www.facebook.com/Pecinta.Anak.Yatim)

Sedekah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s